Sunday, October 2, 2011

Upload Blog dengan Qumana


Setelah sekitar 9 bulan blog saya vakum tanpa tulisan karena internet yang tidak kompromi alias lelet bin slow connection, akhirnya dengan bantuan Google saya temukan beberapa artikel mengenai edit blog tanpa harus membuka blog tersebut yang (menurut saya) sulit dan rumit karena koneksi internet yang lemot.


Beberapa artikel mengenai blog editor akhirnya mengantarkan saya kepada Blog editor yang akhirnya saya coba satu demi satu. Blog Editor itu adalah : Thingamablog, w.bloggar, Blog desk dan Qumana.


Setelah bertanya sana sini lewat Googling dan sedikit insting, akhirnya saya putuskan untuk menggunakan Qumana. Salah satu pertimbangannya adalah Qumana bisa berjalan di semua Platform Operating System Komputer mulai Linux, Windows hingga Mac.


Untuk teman-teman yang ingin juga mencoba Blog Editor, bisa mencoba satu demi satu dan menentukan mana yang cocok digunakan.
Bagi yang berminat menggunakan Qumana, installer Qumana bisa di-download disini.

Kredit Gambar : Screenshot Qumana Blog Editor.


Powered by Qumana




Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 comments:

Post a Comment