Sunday, October 2, 2011

Sisi Posisitif Game Galaxy Online II (Belajar Mengurus Negara Melalui Diplomasi Politik dan Perang) bagian 1




---artikel bersambung bagian 1---




Salah satu game facebook yang sangat saya suka adalah Galaxy Online II, selain pola-pola Mafia yang dilakukan pemainnya sisi positif Galaxy Online II adalah cara me-manage Negara (planet) agar planet yang dikelola menjadi maju melalui dua sisi hubungan yakni hubungan sosial dan peperangan.




Bagian utama dalam Galaxy Online II adalah 




1. Planet.




Dalam cerita GO II, masing-masing pemain "diberi" kekuasaan untuk mengelola sebuah planet. Pengelolaan planet inilah yang selanjutnya kita harus bertindak me-manage sebuah negara (planet) agar planet yang di-manage berkembang.




2. Perang.




Berbeda dengan game lainnya misalnya Z**** Farm V**** atau City V***** yang hanya menunggu untuk mengembangankan permainan kita, dalam Galaxy Online II yang menjadi daya tarik dalam game ini tentu saja perang. Andrenalin yang naik ketika menyerbu, rasa marah ketika diserbu usaha untuk melakukan pembalasan dll.




3. Sosial




Selain berperang dalam GO II, kita juga harus bersosialisasi dengan pemain lainnya dengan membuat Kelompok Aliansi (Korps) juga menentukan mana musuh (enemy) mana aliansi (Ally).




Powered by Qumana




Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 comments:

Post a Comment