Thursday, October 27, 2011

Meragukan "ke-ateis-an" Mark Zuckerberg



Selama ini di dunia ke-ateis-an (saya belum menemukan istilah lain). Mark Zuckerberg sering di-dewa-dewakan oleh (sebagian) teman-teman saya yang ateis.


Tahun 2010, saya baca di artikel wikipedia tentang Mark Zuckerberg, memang ada Religious View of  Mark Zuckerberg disitu ditulis pandangan religi-nya adalah ateis. Dalam situs The Most Brilliant Atheists of All Time, Mark Zuckerberg masuk dalam angka 50.


Benarkah Mark Zukerberg adalah ateis? (menurut pendapat saya adalah) TIDAK.


Kenapa tidak ateis?


Suatu hari, saya ingin membuat catatan (note) di facebook tentang orang-orang terkenal. Salah satu yang ingin saya tulis adalah Adolf  Hitler. Saya mencoba meng-upload gambar Adolf Hitler dari wikipedia.




Kurang dari 2 menit setelah foto Adolf Hitler di upload di facebook, ketika menulis caption foto dibawahnya. Foto tersebut langsung di hapus oleh sistem facebook.




So ..........................................................


Kredit gambar : Mark Zuckerberg, Adolf Hitler dari wikipedia.


Powered by Qumana


Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 comments:

Post a Comment